|
|
|
- Meningkatkan kapasitas produksi guna tercapainya kepuasan pelanggan melalui jaminan service level guarantee, penataan, pengembangan fasilitas dan peralatan pelabuhan.
- Meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan secara terus-menerus (continous improvement) melalui perbaikan fasilitas dan peningkatan kualitas SDM.
- Peningkatan profesionalisme pegawai tetap diupayakan dengan pendidikan dan latihan yang berkelanjutan.
- Produktivitas pegawai diupayakan meningkat sejalan dengan perkembangan tehnologi.
- Menumbuhkan budaya perusahaan sebagai Port Terminal Operator yang berdaya saing tinggi dan berorientasi pelayanan serta terpenuhinya standar kinerja operasi dan keselamatan kerja.
- Penyempurnaan sistem dan prosedur dan dilengkapi sesuai dengan tuntutan kompleksitas usaha dan harapan pelanggan secara sederhana serta mudah dipahami dan diimplementasikan.
- Kekuatan serta utilisasi fasilitas pelabuhan akan dioptimalisasi dan ditingkatkan melalui penataan maupun pembangunan dan pengadaan untuk mengantisipasi perkembangan komoditi dan menyiapkan Pelindo sebagai Port Terminal Operator.
- Peningkatan ketepatan dan kecepatan Sistem Informasi yang terintegrasi dan mampu menjawab kebutuhan pengguna jasa akan informasi yang terpercaya.
|
|
|
|
|
|
|
|