Kumai
- 1Tanjung Perak – Surabaya
- 2Tanjung Emas – Semarang
- 3Terminal Petikemas Semarang
- 4Tanjung Intan – Cilacap
- 5Trisaksi – Banjarmasin
- 6Gresik
- 7Tanjung Wangi – Banyuwangi
- 8Benoa – Bali
- 9Tenau Kupang
- 10Sampit
- 11Kotabaru
- 12Lembar
- 13Tanjung Tembaga – Probolinggo
- 14Kumai
- 15Celukan Bawang – Bali
- 16Bima
- 17Maumere
Realisasi kunjungan kapal tahun 2010 mencapai 3.191 Unit dan 3.918.960 GT atau masing-masing 97 % dan 105 % dari anggaran tahun 2010. Hal ini disebabkan adanya perubahan pola angkutan barang dengan menggunakan kapal yg ber GT lebih besar guna efisiensi muatan sehingga jumlah GT bertambah namun dalam unit berkurang.
Realisasi arus barang tahun 2010 mencapai 2.288.941 Ton dan 312.927 M³ atau masing-masing 98 % dan 80 % dari anggaran tahun 2010. Hal ini disebabkan adanya perubahan pola pengiriman barang yang semula dari general cargo beralih ke petikemas dan telah beroperasinya 3 (tiga) pelabuhan swasta di luar DLKR/DLKP namun berlokasi dekat dengan Pelabuhan Bumiharjo dan berada satu DAS dengan Pelabuhan Kumai yang menawarkan tarif yang responsif dan kemudahan prosedur pelayanan sehingga kapal-kapal general cargo dengan ukuran 1500 DWT banyak beralih ke sana.